Suzuki Smash Revo 2008

4 09 2008

ada kabar kalo Suzuki bakal ngeluarin smash revo 110, mungkin ini buat nyoba head to head ama Honda Revo. karena emang ga beda jauh ama honda revo… cuma kalo di lihat dari body sih lebih sporty honda revo…..,  

 

spesifikasi :

karburator :  Mikuni VM-18 carburetor, karburator ini sering digunakan untuk balap motor loh! untuk pengereman depan cakram dan belakang drum, ban depan  70/90-17 33P dan 80/90-17 43P belakang, berat  95 kilo, tinggi 1.23 meter, kapasitas tanki 4.5 liter Fuel Tank, tuk performance Maximum power  9.8 PS, at 9,000 rpm. dengan a Maximum Torque 1.0 kg/m at 7,000 rpm, The engine is a 110 cc 4-Strong, Single Overhead Camshaft model. Air Cooled with a bore x stroke of 53.5 x 48.8 mm with DC-CDI ignition. untuk pelumasan sudah menggunakan SALCS (Suzuki Advanced Lubrication Cooling System).    

kalo suzuki jadi ngeluarin motor ini pasti tambah rame dech……..!! dan Jika harganya mirip dengan Honda Revo… dan dikemas dengan advertising yang bagus… bisa meningkatkan market share suzuki donk… !!! Apa bener bakalan berhasil pasar honda…… yaggh kita lihat saza nanti… ocree… ???


Aksi

Information

9 responses

24 09 2008
ISBN : investasi, « komuter jakarta raya

[…] saya sedang berancang-ancang untuk membeli (kredit) motor baru, karena motor yang sekarang dipakai sudah uzur (menurut saya). dengan adanya pernyataan seperti itu membuat saya berpikir-pikir lagi […]

27 09 2008
bonie

speknya ngaco semua! cari informasi yg bener dulu! baru comment!

3 10 2008
terra

kalo yang belum beli jangan beli motor ini ntar nyesel dah, gua beli baru 1 th motor udah bertingkah mulai dari suara kasar sampai timbul suara tak lazim kata bengkel resmi itu ciri suzuki padahal motor lain kagak

16 10 2008
gyard

@ bonie
kalau di thailand motor ini udah lauching.., bisa jadi kan masuk ke indonesia. mengingat komptetitor yang lain udah ngeluarin injection. sebenarnya suzuki juga udah ngeluarin 125 injectn, tapi yang 110 kan belum.

@ terra
yah karena motor sekarangkan dah mulai diproduksi lokal, dan komponennya pun udah lokal, berbeda ama suzuki 110 awal yang bandel karena komponen jepun.

12 02 2009
SULIONO

YAH ITU EMNG BAGUS BUAT KENDARAAN SEKARANG.APALAGI KLU 125CC

12 02 2009
SULIONO

YA KLU SEKARANG KAPTUL C 70 DIKELUARKAN KAN LEBIH OKE….
MODEL TREN 2009,

12 02 2009
SULIONO

GAK BAGUS KRETANYA,MASAK BARU 1 TAHUN DAH BUAT ULAH….
AH..BAKAR AJA …..
PIKIR2 DULU KLU MAU BELI….

12 10 2009
Faris

blm keluar ampe skrng

8 05 2013
The playboy community

Gk bgus tu…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: