Helm KBC

14 07 2008

 

 

 Helm KBC baru saja di launching, menariknya dari pelindung kepala asal Amerika serikat ini banyak fitur yang ditawarkan. Harga juga lumayan terjangkau meski dapat lisensi dari beberapa lembaga berwenang memberikan rekomendasi factor safety. Yang pasti anda akan mendapatkan apa yang anda bayar, salah satu kelebihan helm KBC adalah level kebisingannya rendah. Sehingga kalau rider memakai helm KBC akan terasa sunyi (dalam artian suara motor & klason tetap kedengeran, hanya saja tidak begitu bising)

Penjualnya di Indonesia yaitu PT. Central Sole Agency atau lebih dikenal sebagai distributor Indoparts. Sebab sudah mengantongi lisensi Snell yang setara Arai, Shoei, dan Shark. Harga paling tinggi Rp. 2,5 juta dan terendah Rp. 850 ribu, semua visor helm KBC sudah dilengkapi anti-fog. Maka bikers nggak perlu khawatir ketika berkendara dalam kondisi hujan.

Selain dilengkapi anti-fog, visor KBC juga anti-scratch. So, ga perlu takut kaca helm bakal baret alias tergores, ketika terkena benturan kecil. Dan visor juga mempunyai tingkat permukaan rata. Sehingga, visual kedepan normal adanya alias nggak terlalu perspektif layaknya pandangan di helm visor cembung.

null

 Malah di helm tipe high-end (VR-2R Special edition Racing atau VR-2R Racing), visor sudah dilengkapi penahan air. Buat balapan atau berkendara saat hujan, air dipastikan tidak akan masuk ke dalam helm. Sebagai salah satu helm yang disertifikasi Snell, KBC juga sudah dites segala benturan. Bahkan dari samping, Hebatnya Kbc dilengkapi stereo foam dan busa di sisi samping pipi. Jadi perlindungan makin ekstra aman! Makin mantap lagi, seluruh pad mudah dibuka untuk dicuci alias washable, kalau dipakai pun terasa adem walaupun dalam kondisi panas (dan ini udah gw buktiin sendiri, karena gw beli 1 (satu) unit sewaktu di PRJ). Selain semua fitur yang disebutkan tadi, masih banyak lagi fitur lain yang diusung KBC. (yang pasti ga kalah dech… ama helm yang mahal-mahal. Enak dipakai, aman, dan sebanding dengan harga!)

Untuk Accesories Penggantian Pad dan Visor dalam 2 bulan mendatang baru akan tersedia di toko-toko helm, untuk saat ini pihak PT. Central Sole Agency belum melakukan stock di Indonesia. 


Aksi

Information

16 responses

29 07 2008
killbill1

mantap nih helm,ukuran S atau M ada gak ya?

4 08 2008
bram

ukuran S atau M ada ko! gw pernah liat di PRJ kemarin…. emang helmnya ok punya sih! tapi harga juga lumayan juga…. karena emang import langsung dari amerika jadi lumayan mahal…

18 08 2008
panduan marketiva

Wahhh gw juga tertarik nie ama KBC..

10 09 2008
gyard

emang bro!
yang penting safety first! lebih sayang kepala kita kan…..?,
bicara harga setimpal dengan safety nya

11 09 2008
killbill1

@gyard
benar,bro…nyawa lebih mahal daripada helm.

3 10 2008
bobby_ML

haii…bro…

Btw soal KBC neh ?

gw jg punya tuh waktu tuh gw bli di PRJ pas gw liat ad pameran KBC jg…lngsng aj gw bli yang mereknya speed daemond………..

tau dah tuh bnr kagak tulisan na ??

n_n

GBU

20 01 2009
agung

yap KBC ok bgt, gw beli yg type Swirl (720rb) anti fog nya nolong bgt, disaat yg lain hujan pada buka kaca, gw tetep tutup..hehehe

29 01 2009
bobby bxc

gw pikir ni buatan korea…soalnya pernah gw liat di film korea..keren sih emang..

29 01 2009
sm@ll

klo djakarta beli dmana ya nih helm…klo ada yang tau tlg dksh kbr ya???thx.

6 02 2009
mufid

ini helm yg cukup keren untuk ukuran barang buatan luar dan dengan harga yang terjangkau. sekedar promo sedikit blh ya bro….. ane jg jualan ni helm, disc 15% dan belum ongkir. klik aja http://www.griya-bikers.blogspot.com. Silahkan pilih model yang anda suka. Thx.

29 08 2009
R. WIcaksono

gw kmarin beli d prj IIMS 2009, enak sih helmnya tapi di tagihan gw digesek sama orang KBC 4X!! tolong bro2 kalo ada yang punya contact personnya! gila jadi total 8jtan!

19 09 2009
yaser

kirimin alamat toko yg jual helm kbc dong bro…yg keluaran terbaru…

5 08 2010
Zaman

Salam kenal,,
buat temen-temen pecinta motor, berbagi info tentang helm silahkan mampir ya.. Thanks….:) Motorcycle Helm

22 06 2011
lydia

dateng yaa smua ke booth indopart hall a. hehhe deket sama furniture, kia mobil, n tv shopping🙂 lg ad promo tuker tambh helm full face 100rb, helm half face ny 50rb. bole tuker tambh sm helm apa aja yg ga di salee🙂 pinlocknya skalian bwt anti kabut, beli sm helmny 99rb. pinlockny aja 350 loooh. dateng yaaa🙂

8 07 2011
Andre Dumais

Tolong diemail ke saya alamat dimana helm KBC dapat dibeli.

Thank’s,

Andre

22 07 2011
Anonim

bro tempt penjualn helm KBC Di jkt dmn ya???thx
riski

Tinggalkan Balasan

