pelabuhan ratu

26 06 2008

Touring Pelabuhan Ratu

Touring dilaksanakan pada hari sabtu/17 mei 2008, touring ini dilaksanakan untuk persiapan melaksanakan touring resmi ke kuningan yang rencananya pada awal Juni nanti kita berangkat, emang ga banyak yang ikut sih hanya sebagian anggota dari MCSC yang ikut, touring ini diikuti sebanyak 6 orang dan 5 motor (jadi yang bonceng 1 orang).

jam 5 sore kita dah kumpul di kantor ancol, pertama 3 motor kita langsung berangkat sekalian jemput temen yang mo ikut di daerah kostrad kebayoran lama. abis kumpul kita langsung berangkat lewat jalan parung (diparung kita kehujanan…. neduh dulu.. deres euih)..lumayan macet karena udah sore jamnya orang pada pulang gawe.., tapi ga lama kemudian ujan dah berhenti.. langsung kita cabuuuuut…. ampe di perempatan ciawi jam 7 ba’da magrib. sekalian janjian ama temen yang nunggu di ciawi ( rumah di bogor bro… jadi nunggu di ciawi aja….). istirahat dulu ngrokok2 dulu ngilangin pantat panas dulu baru cabut dech.

bener-bener emang kalau jalur ciawi ternyata macetnyaaaa……, yah slow riding aja lah. (kecepatan 60 – 70 km/jam). jam 9 malem kita dah ampe pertigaan cikidang,istirahat dulu sekalian ngisi perut.. laper banget karena sore belum pada makan sekalian ngisi bensin ga jauh disekitarnya ada pom bensin, full tank semua karena nanti jalur cikidang ga ada pom bensin (ada sih cuma eceran)… cabutttt……ternyata jalur cikidang enak juga loh kalo malem selain jalanya yang berliku liku juga bergunung, anak-anak bawanya mulai dah ga terkontrol main rebah-rebahan pula (mumpung katanya…) mana ada di jakarta jalan yang enak begini…. hanya saja lobangnya  … wuidihhhhh……gede gede banget…. ekkstra hati-hati lah…!

jam 11 malem kita dah sampai di pelabuhan ratu…..

biasa kita makan-makan dulu ngopi, sekalian mikir-mikir mau cari penginepan dimana? kelar kenyang kita jalan cari tempat penginepan di deket laut…. tawar menawar dapet langsung dech pada rebahan…, ga lupa motor dah pada di kunci semua. ada juga yang pada jalan2 dulu cari angin malem,,,,.jam 2 pagi baru dech anak-anak dah pada ngorok smua….

jam 6 pagi gw dah bangun loh…jalan2 cari angin pagi (kali ada yang sedap2 untuk di poto), anak2 sebagian masih pada ngorok……

jam 8 dah pada bangun, dah mandi, dah nyarap (pada rajin kan/…….)

jam 9 kita siap2 cabut dari penginapan sekalian cari tempat rekreasi utk/ photo2…. kita photo2 sebentar di tempat rekreasi …. kemudian langsung cabut ke jakarta..

kita pulang lewat cikidang, sekalian latihan riding (belajar donk….) apalagi siang kan enak tuh buat rebah kanan rebah kiri (emang apaannn..) beneran nih lewat jalan yang mulus apalagi depan kosong ….anak-anak langsung tancap gas….. meliak liuk…… bener2 puas nih jalannya (pemandangannya bener2 enak kali…., kaya ular jalannya)..

jam 12 siang kita istirahat di bogor (ditaman makam pahlawan bogor) sambil makan dulu….., sekalian kita mampir beli Roti unyil utuk oleh-oleh keluarga di rumah.

jam 3 kita dah pada nyampe di jakarta……..

1. Alhamdulilah dalam perjalanan ga terjadi apa2, kita semua selamat sampe ke rumah masing2. Aminn

2. Tterimakasih pada temen 2 semua yang selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan

gyard

mo turing lagi donk!

10 02 2009
imam

coy touring aq di ajak donk…..

29 10 2009
mz_bandit

aku juga mau kalau diajak